Himbauan, Saat Pengumuman Kelulusan



Setelah dilaksanakannya Rapat Pleno Kelulusan pada hari Rabu, 29 April 2020 secara virtual yang dipimpin oleh Kepala Sekolah  dan diikuti oleh seluruh guru dan staf karyawan di SMKN 1 Driyorejo dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Hari ini, Sabtu, 2 Mei 2020. SMK Negeri 1 Driyorejo akan mengumumkan hasil kelulusan peserta didik tahun pelajaran 2019- 2020 kelas XII. Bapak Drs. Suyono, MM memberikan arahan sesuai edaran dan himbauan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur mengharapkan agar momentum Pengumuman Kelulusan ini tidak diisi dengan aksi-aksi konvoi dan coret-coretan baju seragam sekolah yang dimiliki oleh para siswa.

Di Saat pemberlakuan PSBB untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, akibat merebaknya pandemic COVID 19 yang terus mengalami peningkatan. Semoga siswa - siswi SMKN 1 Driyorejo, dapat melakukan tindakan-tindakan positif, seperti tetap di rumah, meningkatkan ibadah  di bulan Ramadhan, serta lebih-lebih menghormati bagi yang menjalankan ibadah puasa. serta berbagi sedekah dengan menyumbangkan pakaian yang layak pakai kepada yang masih sangat membutuhkan atau lainnya. Tentu tindakan ini akan sangat disambut antusias oleh masyarakat. terang Abah Yono (panggilan Akrab Kepala SMKN 1 Driyorejo)

untuk lebih jelasnya pengumunan dan himbaun orang tua dapat dilihat di link berikut ini https://bit.ly/3bXzbGD


Share:

Cari Artikel