Kegiatan Pembekalan MPLS TA.2017-2018



Kegiatan pembekalan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) berlangsung mulai pukul 7 pagi hingga sekitar pukul 11 siang pada hari Sabtu, 15 Juli 2017. Pada kegiatan tersebut para peserta didik baru diberi pengarahan oleh guru pembimbing untuk mempersiapkan kegiatan MPLS yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Juli.
Setelah mendengarkan pembekalan kegiatan MPLS mendatang, peserta didik baru diarahkan menuju ke lapangan SMK Negeri 1 Driyorejo untuk pengarahan tentang tata tertib yang berlaku disekolah seperti, untuk laki-laki diwajibkan merapikan/memotong rambut dengan panjang yang dianjurkan 3,2,1 cm. Sedangkan untuk perempuan diwajibkan menggunakan kerudung kecuali non-muslim. Seragam wajib rapi dan sepatu wajib berwarna hitam sekaligus talinya juga hitam.

Peserta didik baru diarahkan menuju kelas untuk mendapatkan pengarahan dari pembina osis. Mereka diwajibkan membawa barang-barang yang dibutuhkan pada saat kegiatan MPLS pada tanggal 17-19 Juli 2017. Barang-barang yang harus dibawa contohnya seperti, ID Card (berbeda-beda setiap kelas jurusan), alat tulis, dan lainnya. #Jurnalis_Skandry


Share:

Cari Artikel