SKANDRY KU ASRI


SKANDRY KU ASRI



Jumat, 22 Maret 2019. Sebagai sekolah yang berada di tengah-tengah lingkungan permukiman. SMK Negeri 1 Driyorejo menata lingkungan sekolah secara bertahap. Setelah menyelesaikan Kawasan kantin dan parkir yang nyaman, sasaran berikutnya adalah penataan lingkungan dan taman.



Dengan slogan SKANDRY KU ASRI seluruh warga sekolah tumpah ruah bergotong royong menata dan merapikan lingkungan. Dimulai penanaman tanaman hias, dilanjutkan perapian dan perantingan tanaman perdu yang Nampak mengganggu dan dimungkin bias berdampak bahaya ketika ada terpaan angina kencang.

Pelaksanaan Jum’at bersih dipandu langsung oleh Ibu Pipit Aji Puji K., S. Pd selaku wakasek bidang Kesiswaan dan bapak Hari Subagyo, S.Pd, M.Pd selaku wakasek bidang Kehumasan.  Dan Drs. H. M. Riyadhus Sholihin, M.Si selaku Wakasek Bidang Sarana dan Prasarana serta dipantau oleh Bapak. Drs. H. Suyono, M.M selaku pucuk pimpinan di SMKN 1 Driyorejo.


Meski bersentuhan langsung dengan tanah yang becek seluruh siswa tidak canggung untuk bekerja bakti melaksanakan intruksi dari guru pendamping. Ada yang kebagian membantu pemotongan dahan dan ranting, menata dan menanam tanaman, membersihkan selokan, memunguti sampah yang berserakan. Memindahkan paving dan sebagainya.
Sekitar 3 jam berjalan jerih payah mulai Nampak, dan membuat SMK Negeri 1 Driyorejo semakin terlihat asri Sejuk dan rindang. Dan diharapkan semakin membuat nyaman dalam beraktivitas, murid semakin giat belajar dan meraih prestasi yang gemilang sesuai motto SKANDRY DAHSYAT ( SMKN 1 Driyorejo Disiplin Amanah Handal Santun Yakin dan Terampil)
 






















Share:

Cari Artikel