SKANDRY, UNGGUL DAN BERPRESTASI DALAM IPTEK, MANTAP DALAM IMTAQ


TIM PADUS DHARMAWANITA SKANDRY JUARA
Kesuksesan Tim Padus Dharma Wanita SMK Negeri 1 Driyorejo meraih juara 1 Lomba Paduan Suara Dharma Wanita tingkat SMA / SMK di Cabang Dinas Pendidikan wilayah Gresik, mejadi bukti bahwa SMK Negeri 1 Driyorejo (Skandry) siap bersaing secara kompettitif di era Global.




Juara Lomba Paduan Suara 2019 disambut dengan rasa haru dan gemuruh sorakan ibu-ibu  yang mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini sangat berkesan, karena bisa menyisihkan tim Favorite juara lainnya seperti Tim SMKN 1 Cerme, SMAN 1 Gresik, SMAN 1 Manyar, SMAN 1 Kedamean, SMAN 1 Cerme, dan SMAN 1 Sidayu.

Kegiatan Lomba Paduan Suara ini diselenggarakan di SMA Negeri 1 Gresik pada hari Rabu, 25 September 2019. Acara ini dibuka langsung oleh Ibu Dra. Puji Hastuti, M.Si selaku Kepala Cabdin Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Gresik. Sebagai tim yang tampil pertama kali tidak membuat kontingen canggung dan grogi. Seolah terbiasa tampil di pentas – pentas besar, dengan meyakinkan TIM PADUS SKANDRY menyanyikan beberapa lagu di bawah komando Ibu Indira Missa Malini, S.Si.  selaku Kepala Program Keahlian Analisis Pengujian Laboratorium dengan arahan dan bimbingan ibu Umini selaku Ketua Dharma Wanita SMK Negeri 1 Driyorejo dan ibu Noer Aida selaku Pendamping.


Kesuksesan Tim PADUS SKANDRY ini melengkapi keberhasilan dari kreatifitas anak-anak jurusan Multimedia yang juga meraih Juara kedua dalam keikutsertaan di Lomba Film Pendek yang diselenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Jawa Timur tahun 2019.




Raihan prestasi demi prestasi yang diperoleh SMK Negeri 1 Driyorejo baik oleh guru maupun siswa menjadi bukti keberhasilan dalam mewujudkan Visi dan Misi  yaitu Terwujudnya SMK yang dapat menghasilkan tamatan mantap dalam IMTAQ, unggul dalam IPTEK, berkewirausahaan, dan berbudaya lingkungan, serta mampu bersaing dalam menghadapi era global.

Dengan motto SMK Hebat SKANDRY DAHSYAT membawa perubahan yang signifikan dalam peningkatan kompetensi, skill dan Knowledge peserta didik. Dengan pembiasaan  dan propram sekolah untuk membangun perasaan dan pemikiran serta tekad yang kuat untuk berprestasi. Karna tujuan dari setiap profram dan kegiatan sekolah adalah membekali peserta didik dengan karakteristik unggul dan berprestasi dalam IPTEK, serta mantap dalam IMTAQ.


Share:

Cari Artikel