TIM FUTSAL SKANDRY


Hasil pertandingan tournamen Futsal yang digelar di Kampus Wijaya Putra Surabaya, pada Minggu, 9 Februari 2020 mencapai  putaran final perebutan juara. sebagai finalis Tim Futsal SMK Negeri 1 Driyorejo dan SMA Negeri 1 Kedamean.
Tim Futsal SKANDRY (SMK Negeri 1 Driyorejo) melaju hingga partai Puncak, meski dengan persiapan yang terbatas dan seadanya tetapi berkat tangan dingin bapak Avan Setiawan, S.Pd. sehingga permainan anak nampak enjoy, gemilang dan spartan.


setelah peluit dibunyikan, pertandingan penuh determinasi dan adu strategi. jual beli serangan dan saling unjuk skill individu. dimotori oleh Muhammad Ivan dari kelas 12 MM 3, tim Futsal Skandry mengurung pertahanan SMANIKE (SMa Negeri 1 Kedamean). namun hingga paruh waktu kedua tim tidak membuahkan gol.

Di babak Kedua pertandingan  semakin ngotot dan alot, dan kedudukan masih sama kuat dan imbang. hingga menit di penghujung waktu. blunder pemain belakang menjadi mala petaka lahirnya gol untuk SMANIKE. sehingga Tim Futsal SKANDRY harus puas untuk menempati posisi kedua. karena kedudukan hingga peluit akhir tetap 1 : 0 untuk tim Futsal SMANIKE.

"Meski belum meraih hasil yang maksimal, namun melihat perjuangan dari anak -  anak saya sangat bangga. berbekal dari pengalaman ini semoga di ajang tournamen lainnya kita bisa meraih hasil yang maksimal. terang Pak Avan selaku pelatih Tim Futsal SKANDRY.

selain meraih peringkat Kedua SMK Negeri 1 Driyorejo juga meraih The Best Supporter. ini sebagai bukti warga Skandry menunjukkan sangat mencintai dunia olahraga khusunya Futsal.










Share:

Cari Artikel