RAKOR PANITIA PPDB TP. 2020/2021


Selasa, 09 Juni 2020. Dilaksanakan Rapat Koordinasi terkait Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2020 – 2021, Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Drs. Suyono, MM selaku Kepala Sekolah dan dihadiri oleh seluruh WAKASEK serta Bapak dan Ibu Guru yang terlibat dalam Kepanitian PPDB.


Dibuka oleh Bapak Kurniawan, S.Pd selaku Sekretaris dan dilanjutkan sambutan Bapak Sutejo, S.Pd, M.Pd selaku Wakasek Bidang Kesiswaan sekaligus Ketua PPDB SMK Negeri 1 Driyorejo yang menyampaikan tentang perkembangan dan Persiapan yang sudah dilakukan oleh Tim Panitia.


Selanjutnya Bapak Drs. Suyono, MM memberikan arahan terkait dengan prosedur dan mekanisme yang tetap mengacu pada surat edaran Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Nomor : 188.4/2336/101.7.1/2020 TENTANG PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) JENJANG SMA NEGERI, SMK NEGERI DAN SLB NEGERI PROVINSI JAWA TIMUR  TAHUN PELAJARAN 2020/2021.

Beberapa hal penting dalam rapat koordinasi yang menjadi pembahasan adalah terkait Surat Keterangan Kesehatan (medis) (yang meliputi Buta Warna, Tindik bagi laki-laki, dan tatoo), Proses pengambilan PIN, dan Proses Verifikasi Dokumen / berkas Siswa terkait jalur Non Reguler yakni afirmasi sebanyak 15 %, perpindahan tugas sebanyak 5%, prestasi sebanyak 5 %.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Drs. H. Sholikhin, agar pelaksanaan PPDB Tahun Pelajaran 2020/2021 berjalan dengan lancar dan lebih baik dari Tahun Sebelumnya.






Share:

Cari Artikel