Lomba Robotik Transporter Skandry 2021


Lomba Robotik Transporter Skandry 2021

Kompetisi Skandry Robotics Transporter telah usai digelar. Ini merupakan Kompetisi perdana antar siswa tingkat SMP sederajat se-Jawa Timur di SMK Negeri 1 Driyorejo. Meski bersamaan dengan kebijakan  PPKM darurat untuk wilayah Jawa dan Bali.

Sebagai persiapan, panitia telah berkoordinasi dengan berbagai pihak baik Lembaga pemerintah dan Swasta. Hal ini untuk mendukung kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan kegiatan Skandry Robotics Transporter. (Sabtu, 07/03/2021)

PT.  Garuda Food Putra Putri Jaya, , Smartfren dan Skandry Water menjadi partner dan sponsorship dalam mendukung terselenggaranya kegiatan.

“setelah seleksi ketat Ada 8 peserta yang berhak melaju ke babak final. Dan di babak semifinal 4 tim yang berhak lolos pertama Tim MATSANEGRES JOSS 1 dari MTs Negeri Gresik, Kedua Tim SAMBER NYOWO RC dari SMP Bilingual Terpadu PP Al Amanah Sidoarjo, Ketiga Tim EKA SETYA dari SMPN 29 Surabaya dan Keempat adalah  Tim SPENPASIK dari SMPN 8 Gresik” terang Bapak Asrul Yanuar, ST selaku Ketua Panitia.

setelah mengalami dinamika yang menguji adrenalin saat lomba berlangsung, namun kegiatan tetap berjalan dengan lancar dan nyaman, dengan kondisi cuaca sejuk berawan. Dengan sistem setengah kompetisi akhirnya lega dan legawa dengan hasil posisi mereka masing-masing. Pertandingan berjalan Sangat fair dan sama sekali tak ada protes peserta.

Hasil akhir pertandingan menempatkan Tim EKA SETYA dari SMPN 29 Surabaya menjadi Juara 1, Tim SAMBER NYOWO RC, dari SMP Bilingual Terpadu PP Al Amanah Sidoarjo berada diperingkat 2. Sedangkan Juara 3  adalah  Tim MATSANEGRES JOSS 1 dari MTs Negeri Gresik dan Juara 4 adalah Tim SPENPASIK dari SMPN 8 Gresik.











Share:

Cari Artikel