PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS MASA BHAKTI 2021 -2022

Bapak Drs. Suyono, MM mengucapkan Selamat kepada paslon yang terpilih dalam  Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2021/2022. “Selamat, semoga amanah, mampu mengemban tugas dengan baik dan memajukan OSIS serta sekolah tercinta. Tetap semangat untuk paslon yang belum terpilih. Kalian bisa kalian hebat!.” Terang Beliau.

OSIS SMK Negeri 1 Driyorejo telah melaksanakan kegiatan pemilihan Ketua dan Wakil OSIS periode 2021/2022 dengan lancar. Pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan bagi siswa SMK Negeri 1 Driyorejo dalam memilih ketua OSIS. Seleksi Calon Ketua OSIS telah melalui proses wawancara guna mengukur kelayakan para calon tersebut. Kegiatan perekrutan ini dilaksanakan secara online dan Offline menyesuaikan kondisi pandemik Covid-19 saat ini.









Pemilihan Ketua dan Wakil OSIS SMK Negeri 1 Driyorejo dilaksanakan pada Jumat, 1 Oktober 2021, yang diikuti oleh 3 paslon. Melalui voting dengan menggunakan aplikasi digital yang dilaksanakan secara bertahap menyesuaikan kehadiran berdasarkan system ganjil genap, didapatkan hasil perolehan sebagai berikut :

 



Setelah melewati proses Kampanye dan Pemilihan, Hasil voting pemilihan dan Wakil OSIS, menyatakan bahwa Dede dan Maulidya, telah resmi terpilih sebagai ketua umum, dan wakil 1 Ketua OSIS SMK Negeri 1 Driyorejo periode 2021/2022.

 Selamat kepada kandidat yang terlah terpilih semoga dapat mengemban tanggung jawab yang telah diberikan dan semoga dapat membawa SMK Negeri 1 Driyorejo menjadi sekolah yang dapat menjadi tauladan.










Share:

Cari Artikel