SMKN 1 DRIYOREJO : Istighosah Bersama untuk Mengawali Kegiatan Pembelajaran di Tahun 2023

 Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, SMKN 1 Driyorejo menggelar Istighosah Akbar, Senin (02/01/2023) Pagi di Lapangan Sekolah yang diikuti seluruh warga sekolah.




Kegiatan Istighosah ini dipimpin oleh Bapak Ali Usman, S.PdI., M.Pd untuk berdoa bersama meminta pertolongan kepada Allah SWT agar SMKN 1 Driyorejo lebih berkembang,  Meraih Prestasi yang lebih baik, sebagai tempat belajar yang nyaman  dan tempat mewujudkan cita-cita dan harapan semua siswa.

 

“ Dengan izin dan kuasa Allah dalam Kegiatan Pagi ini, mari beristigfar memohon kepada Allah subhanahu wa ta'ala agar SMKN 1 Driyorejoke depannya semakin maju dan dalam lindungan Allah dari segala macam bala dan musibah”. Terang Bapak Ali Usman

 

Dalam menyampaikan sambutannya Bapak Drs. Suyono, M.M menyampaikan bahwa kegiatan istighosah hari ini, diharapkan kepada seluruh peserta didik di SMKN 1 Driyorejo, menjadi generasi yang lebih berkualitas dan berdaya saing  di bidang pendidikan, baik di tingkat provinsi Jawa Timur, mau pun tingkat nasional.

 

“Ukirlah prestasi dan nama baik kalian, prestasi dan kesuksesan kalian tentu juga akan mengaharumkan nama baik Sekolah yang kita cintai ini, Tingkatkan kompetensi kalian, dan keluhuran akhlak kalian di manapun baik di sekolah ataupun di rumah”. Pungkas Beliau.

Share:

Cari Artikel