ANJANG SANA DAN SILATURRAHIM

Minggu, 9 Februari 2020. Keluarga Besar SMK Negeri 1 Driyorejo menggelar acara anjangsana dan silaturrahim seluruh guru, staf dan karyawan. Acara yang penuh dengan keriangan namun guyub nan rukun ini berlangsung di Kediaman Bapak Sutejo, S.Pd, M.Pd.  di Jalan Lidah Kulon Surabaya.


Acara yang dimotori oleh Ibu - Ibu Dharma Wanita SMK Negeri 1 Driyorejo, senantiasa dihadiri seluruh staff dan karyawan. Dibuka oleh Ibu Naimah, S.Pd. lalu  pembacaan mars Dharma Wanita  dan dilanjutkan dengan sambutan Tuan Rumah dan Ketua Dharma Wanita yakni Ibu Hj. Umini selaku Ketua Dharma Wanita SMK Negeri 1 Driyorejo.


"Jujur saya merasa senang dan bangga karena setiap acara anjangsana bapak senantiasa setia menghantarkan ibu - ibu. semoga dengan kehadiran kita silaturrahim kita semakin kuat, bapak-bapak semakin giat dan semangat dalam berkreasi sehingga berdampak pada capaian visi dan misi sekolah, serta meraih prestasi yang cemerlang" terang Ibu Umini.




Setelah acara undian kupon berhadiah, acara dilanjutkan dengan demonstrasi pembuatan kreasi berupa seni tempel yang disampaikan oleh ibu Ariesta. dan dilanjutkan dengan ramah - tamah dan pemberian souvenir.


 






Share:

Cari Artikel