SKANDRY PEDULI SOSIAL, SAAT BADAI PANDEMI GLOBAL COVID 19


Sebagaimana instruksi Kadisdik Provinsi Jawa Timur tentang perpanjangan masa belajar di rumah hingga 1 Juni 2020. Aktivitas di SMK Negeri 1 Driyorejo pun keliatan sepi dan lengang hanya petugas keamanan yang masuk. Selain itu Keluarga besar SMK Negeri 1 Driyorejo melakukan gathering dan donasi  sebagai bentuk partisipasi dalam penanggulangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.



Senin, 20 April 2020. Sejumlah Guru dan Karyawan di SMK Negeri 1 Driyorejo memanfaatkan waktu tersebut dengan turut membantu pembagian beras dan masker secara Cuma – Cuma di sekitar komplek perumnas Kota Baru Driyorejo Gresik. Kegiatan ini sebagai Bentuk kepedulian keluarga besar SMK Negeri 1 Driyorejo di tengah wabah pandermi covid 19 yang kian merebah di negeri ini.


Kegiatan ini secara simbolis dipimpin oleh Bapak Drs. Suyono, MM selaku Kepala SMK Negeri 1 Driyorejo, dan selanjutnya dipandu  Bapak Sutejo, S.Pd, M.Pd selaku Waka Kesiswaan dalam mendistribusikan sembako dan masker, didampingi Bapak Jujuk selaku Waka Sarpras, Bapak Ardyanto selaku Ketua BKK, Bapak Hadi Purwanto Selaku Tim Kurikulum dan guru – guru lainnya. serta dibantu oleh sebagian Siswa yang tergabung dalam Tim Jurnalis.

“Semoga ini bermanfaat bagi warga sekitar komplek perumnas Kota Baru Driyorejo Gresik, Kendati jumlahnya tidak begitu banyak, namun yang terpenting dapat membawa kebahagiaan sekaligus bentuk kepedulian sekolah dalam Penanggulangan penyebaran Covid 19”. Kata  Bapak Hari Subagyo, S.Pd, M.Pd selaku waka Humas SMK Negeri 1 Driyorejo

Beberapa warga menyambut positif dan gembira atas pemberian sembako ini, salah satunya mas Irul seorang tukang Ojol yang biasa mangkal di sekitar komplek perumnas Kota Baru Driyorejo Gresik.

 















Share:

Cari Artikel