SMK Negeri 1 Driyorejo, Teras Pendidikan Kejuruan di Wilayah Gresik

 SMK Negeri 1 Driyorejo, Teras Pendidikan Kejuruan di Wilayah Gresik



Selasa (08/12/2020). Kepala Cabang Dinas Pendidikan provinsi Jawa Timur Wilayah Gresik ibu Dra. Puji Hastuti, M.Si. bersama Kasi SMK ibu Rita Riana, S.H., M.Si berkunjung ke SMK Negeri 1 Driyorejo. Kunjungan Kacabdin Gresik ini dalam rangka peninjauan dan Pembinaan GTK yang berada di naungan SMK Negeri 1 Driyorejo. 

Dengan harapan kedepannya SMK Negeri 1 Driyorejo akan berkembang dan menjadi rujukan atau teras pendidikan Gresik untuk kompetensi keahlian Teknik Informatika Industri dan Analisis Pengujian Laboratorium.

Kepala Cabang Dinas dan Kasi SMK Gresik hadir di SMK Negeri 1 Driyorejo pukul 08.00 Wib disambut oleh Bapak Drs. Suyono, MM selaku Kepala Sekolah dan seluruh guru beserta staff karyawan. Beliau memberikan arahan kepada seluruh Guru dan karyawan tersebut bagaimana kebijakan Pemerintah terkait Pendidikan di masa pandemi di Jawa Timur. Memberikan semangat, arahan dan masukan untuk terus memajukan Pendidikan khususnya di SMK Negeri 1 Driyorejo.

“SMK Negeri 1 Driyorejo, kami prioritaskan untuk bisa bersaing dan menjadi delegasi dalam kegiatan Lomba Kompetensi Siswa khususnya kompetensi Keahlian Teknik Elektronika Industri dan Analisis Pengujian Laboratorium. Maka seluruh elemen sekolah harus solid, seirama, dan Kompak. Memiliki pemikiran dan dan perasaan, serta cita-cita yang sama. Semuanya harus memiliki rasa dan keinginan untuk mewujudkannya mulai dari Kepala Sekolah, Wakasek, guru serta staff karyawan hingga seluruh siswa”. Terang Ibu Puji

Menurutnya, SMK ini harus memiliki mimpi agar menjadi Teras Pendidikan Gresik.  Posisi SMK Negeri 1 Driyorejo ada sangat strategis berada di kawasan industri yang menjadi himpitan Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Setelah sesi diskusi, acara dilanjutkan doa bersama dan ramah tamah serta diakhiri dengan foto bersama.






















Share:

Cari Artikel