Roadmap Pembangunan Gedung Serbaguna dan Perkantoran SMK Negeri 1 Driyorejo

Pembangunan Gedung Serbaguna dan Perkantoran SMK Negeri 1 Driyorejo
Seiring dengan minat dan harapan masyarakat khusus bidang industri dan Dunia Kerja, SMK Negeri 1 Driyorejo terus berbenah untuk mengembangkan dan meningkatkan fasilitas sekolah. Hal ini diharapkan semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan proses pembelajaran di sekolah. Karena substansi pendidikan di sekolah berbasis kejuruan adalah menekankan pada pembekalan kompetensi keahlian (skill dan Ketrampilan).

Setelah pembangunan RPS (Ruang Praktek Siswa) jurusan Tenaga Instalasi Tenaga Listrik (TITL) SMK Negeri 1 Driyorejo berencana melaksanakan Proyek pembangunan gedung serba guna dan Perkantoran.

 “Kurang lebih 10 tahun sarana dan prasarana (ruang kelas) difungsikan sebagai Ruang Kepala Sekolah, ruang guru, ruang wakasek dan ruang pertemuan. Untuk itu, tahun 2021 kami mengupayakan untuk membangun gedung tersebut karna sifatnya sudah krusial”. Ungkap Bapak Drs. Suyono, M.M selaku Kepala SMK Negeri 1 Driyorejo.

 Proyek pembangunan gedung serba guna itu berada di sisi barat dengan menghadap ke jalan masuk utama sekolah yakni jln. Raya Mirah Delima KBD. Gedung berukuran panjang 27 meter dengan lebar 11 meter, untuk lantai 1, dan direncanakan untuk lantai 2 dengan ukuran panjang 30 meter dengan lebar 11 meter.

 

“Kedepan seluruh pelayanan sekolah akan terkonsentrasi pada gedung ini dengan mengacu pada sistem pelayanan satu atap. Sehingga Ruang Tata usaha, Ruang Kepala Sekolah dan Wakasek, Ruang Guru, Ruang Bimbingan dan Konseling, Ruang OSIS, dan Ruang Bursa Kerja Khusus (BKK) dan Ruang Rapat / pertemuan akan berkumpul jadi satu”. Terang Drs. Suyono, M.M

Share:

Cari Artikel