PELANTIKAN PENGURUS OSIS MASA BAKTI 2020/2021

 PELANTIKAN PENGURUS OSIS MASA BAKTI 2020/2021

Gresik, Serah terima jabatan OSIS priode 2019-2020 kepada pengurus OSIS 2020-2021 sekaligus pelantikan OSIS priode 2020-2021 dilaksanakan pada kamis, 25 Februari 2021. Acara yang berlangsung dengan khidmat tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Sutejo, S.Pd., M.Pd selaku Wakasek Kesiswaan SMK Negeri 1 Driyorejo. Turut hadir  pula Bapak Agus Harianto, S.Pd., MM selaku Wakasek Kurikulum, Bapak Ardyanto Arief, S.Pd selaku Wakasek Kehumasan dan para pembina OSIS diantaranya Bapak Chusnul Arifin, S.Pd; Bapak Ali Usman, S.Pd; Bapak Alfian Nur K., S.Pd; Bapak Kasim Maulana, S.Pd serta Ibu Alfi Lu’luinnisa.

 

Dalam sambutannya Bapak Sutejo, S.Pd., M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus OSIS masa bakti 2019-2020 atas kerja dan kinerjanya selama satu tahun periode kepengurusan yang dipimpin oleh Andiaz Fajar dari Kelas XII Multimedia .

 

Proses seleksi yang panjang dengan pemilihan secara daring yang diikuti seluruh siswa, guru dan staf sekolah SMK Negeri 1 Driyorejo telah menghasilkan satu nama terpilih sebagai ketua OSIS masa bakti 2020-2021 yaitu Ahmad Ainur Rofiq sebagai ketua OSIS.

 

Serah terima jabatan dan pelantikan OSIS tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena yang mengikuti acara hanya pengurus OSIS saja, tanpa melibatkan seluruh siswa dalam prosesi secara Ceremonial seperti tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi covid-19.

 

Walaupun dalam keadaan pandemi tetapi kegiatan Alhamdulillah berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak memakai masker dan mencuci tangan.

 

Bapak Sutejo, S.Pd., M.Pd menyampaikan harapan kepada Pengurus OSIS yang baru semoga dapat memunculkan ide ide inovatif dan kreatif demi kemajuan organisasi dan sekolah. Selanjutnya beliau membimbing Pengurus OSIS Baru untuk mengucapkan janji Setiap sebagai berikut :

1.             Akan Menjalankann Kewajibanku | Terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

2.             Mentaati Tata Tertib Sekolah | Dan Menjadi Pelopor | Dalam Penegakan Tata Tertib Sekolah.

3.             Menjunjung Tinggi Nama Almamater Smk Negeri 1 Driyorejo | Dengan Prestasi Dan Akhlaqul Karimah.

4.             Melaksanakan Program Kerja Pengurus Osis | Dengan Disiplin Dan Penuh Tanggung Jawab.

5.             Menjadi Teladan | Bagi Siswa-Siswi Smk Negeri 1 Driyorejo | Dalam Sikap, Perkataan, Dan Perbuatan.

6.             Rela Meluangkan Waktu | Pikiran | Dan Tenaga | Untuk Kepentingan Smk Negeri 1 Driyorejo.

 

Setelah Upacara Pelantikan selesai Bapak Sutejo, S.Pd., M.Pd selaku Wakasek Kesiswaan SMK Negeri 1 Driyorejo beserta pembina OSIS memberikan Ucapan terima kasih kepada OSIS masa bakti 2019-2020 dan memberikan ucapan selamat kepada OSIS masa bakti 2020-2021.












Share:

Cari Artikel