SMK Negeri 1 Driyorejo mengadakan kegiatan Lomba Classmeeting Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-76 Tahun 2021.

 

Dalam  menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan itu, SMK Negeri 1 Driyorejo menyelenggarakan berbagai macam kegiatan lomba serta mengajak seluruh kelas yakni Kelas X, Kelas XI dan Kelas XII dari semua Jurusan untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Pelaksanan lomba dimulai tanggal 24 – 27 Agustus 2021.

kegiatan yang dilaksanakan secara Offline dan Online ini disiarkan secara Live Streaming  di channel Youtube Skandry Channel agar bisa dinikmati dan disaksikan oleh masyarakat khusunya siswa-siswi SMKN 1 Driyorejo, dikarenakan saat ini masih dalam kondisi pandemi.

Kriteria lomba yang dipertandingkan adalah lomba Aransemen lirik lagu, Lomba Tari Kreasi, Lomba Desain Poster, lomba baca puisi perjuangan, dan Lomba Gitar Akustik.

Acara ini berlangsung selama 3 hari dan ditutup oleh Bapak Drs. Suyono MM pada hari Jumat, 27 Agustus 2021. Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi Panitia dan Pengurus OSIS yang menginisiasi kegiatan. Karena sudah 2 tahun akibat pandemic covid 19 kegiatan Classmeeting tidak dapat dilaksanakan.

Beliau berharap kepada para juara lomba untuk terus meningkatkan kemampuannya dan bisa bersaing di jenjang yang lebih tinggi. “Tujuannya digelarnya pertandingan / lomba Classmeeting adalah untuk mencari bibit dan talenta yang diharapkan bisa menjadi delegasi pada seleksi lomba FLS2N”. terang Bapak Drs. Suyono MM.

Sebelum dimulai penyerahan dan pembagian cindera mata bagi para juara, acara diawali dengan senam ceria yang diikuti oleh bapak/ibu dewan guru serta pengurus OSIS dan para siswa yang menjadi pemenang lomba.

Kelas XII Multimedia 1 menjadi juara umum karena banyak menjadi juara. Diantaranya Juara 1 Lomba Tari Kreasi dan Lomba Aransemen Lirik Lagu, Juara 2 Lomba Baca Puisi dan mendapatkan 2 Juara kategori peserta terfavorite.














Share:

Cari Artikel