KERJASAMA SMK NEGERI 1 DRIYOREJO DENGAN POLSEK DRIYOREJO MENDUKUNG PELAKSANAAN PATUH 2021 DALAM KEGIATAN APEL TERBATAS

Senin, 27 September 2021 SMK Negeri 1 Driyorejo bekerjasama dengan Polsek Driyorejo yang diwakili oleh Kasat Bimas dalam usaha pencegahan kenakalan remaja usia sekolah, melalui kegiatan pelaksanaan Operasi Patuh 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasi patuh berlalulintas, dan menghindarkan dari penyalahgunaan narkoba dan Miras serta monitoring penerapan Protokol Kesehatan di sekolah.

Seiring dengan pelaksanaan Operasi Patuh 2021 yang dimulai dari tanggal 20 September sampai 30 Oktober mendatang, pihak kepolisian tetap akan melakukan penguatan patroli di lapangan untuk menindak para pelanggar dan membubarkan kerumunan sebagai upaya pencegahan penyebaran Kembali Virus Covid 19.

Bapak Kanit Bimas Polsek Driyorejo memberikan sambutannya kepada sebagian dari siswa – siswi SMK Negeri 1 Driyorejo yang mengikuti acara Apel terbatas ini. “Porsi terbesar Operasi Patuh Jaya 2021 adalah edukasi sosialisasi. Kami akan masuk ke sekolah-sekolah memberikan arahan dan himbauan kepada anak-anak SD, SMP, dan SMA / SMK tentang disiplin berlalu lintas,” katanya.







Sesuai himbauan dalam surat edaran Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur bahwa sekolah hanya diberikan melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka maksimal 50 % dari jumlah siswa. “Oleh karenanya, SMK Negeri 1 Driyorejo memberlakukan system ganjil  genap sesuai kalender untuk mengatur siswa yang mengikuti pembelajaran secara tatap muka. Yakni apabila tanggal ganjil maka yang wajib masuk adalah nomor absen ganjil dan apabila tanggal genap maka yang masuk adalah nomor absen genap”. Terang Bapak Drs. Suyono, MM selaku Kepala SMK Negeri 1 Driyorejo.


Share:

Cari Artikel