SMK Negeri 1 Driyorejo menggelar Workshop Penilaian Kinerja Guru

 SMK Negeri 1 Driyorejo menggelar Workshop Penilaian Kinerja Guru

Driyorejo (19/10/2021) Acara diawali dengan pembukaan doa yang dipandu oleh Bapak Ardyanto Arief, S.Pd selaku wakil kepala sekolah bidang Kehumasan. Bapak Drs. Suyono, M.M selaku Kepala SMK Negeri 1 Driyorejo turut hadir dan memberikan apresiasi serta memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Dalam  sambutannya, beliau berharap kepada bapak / ibu guru yang hadir dapat memetik dan menyerap seluruh materi yang disampaikan. Sehingga dapat meningkatkan kualitas pembelajaran serta mampu meningkatkan prestasi dan skill dari peserta didik yang ada di SMK Negeri 1 Driyorejo.

Kegiatan workshop ini, menghadirkan Bapak Drs. Hariono, M.M sebagai pembicara. Beliau merupakan salah satu Pengawas Sekolah Cabang Dinas Pendidikan Wilayah kabupaten Gresik. Dihadiri hamper seluruh bapak / ibu guru di semua kompetensi keahlian yang dikembangkan di SMK Negeri 1 Driyorejo yakni Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Elektronika Industri, Teknik Pemesinanm, Analisa Pengujian Laboratorium dan Multimedia.

Bahasan awal yang beliau sampaikan adalah administrasi wajib bagi guru yakni RPP dan Silabus. Karena keduanya merupakan senjata dan alat untuk  mengukur dan menilai ketercapaian tujuan dan sasaran dalam pembelajaran. selanjutnya Beliau menyampaikan materi tentang bagaimana cara meningkatkan kualitas guru dan manfaat penilaian kinerja guru.

Bapak / Ibu Guru sangat responsive dan antusias mendengarkan pemaparan materi yang disampaikan oleh Bapak Hariono. Setelah sesi diskusi dan tanya jawab acara di tutup dengan doa dan foto – foto bersama.

















Share:

Cari Artikel