SERTIJAB PENGURUS OSIS SMK NEGERI 1 DRIYOREJO MASA BHAKTI 2021 - 2022

 

Hari Jumat, 4 Maret 2022, pukul 07.30 SMKN 1 DRIYOREJO telah mengadakan acara serah terima jabatan (Sertijab) kepada anggota osis masa bakti 2021-2022 yang dihadiri langsung oleh bapak kepala sekolah SMKN 1 Driyorejo dan didampingi oleh rekan guru-guru SMKN 1 Driyorejo. Sertijab merupakan acara yang dimana anggota penggurus periode lama memberikan amanah dan tugas-tugas ke pada anggota pengurus baru.

Pengurus OSIS periode 2021-2022 di ketuai oleh Rahamat Dede Darmawan dengan wakil Maulidya Sety Puspita, dan dibantu oleh sekertaris Mardiana Anugrah dan juga bendahara Herlina Alya Rahma.

Sertijab OSIS SMKN 1 Driyorejo dilakukan di lapangan sekolah yang dihadiri bapak dan ibu guru serta 50% siswa siswi dikarenakan sekolah masih menerapkan PTM (Pembatasan Tatap Muka) terbatas. Sebelum acara dimulai, dilakukan persiapan upcara apel oleh Paskribra (Pasukan Pengibar Bendera) untuk mengatur barisan anggota osis, para guru, serta seluruh siswa ditempat.

Setelah itu anggota osis 2020-2021 memasuki lapangan disusul dengan anggota osis 2021-2022 yang membentuk formasi lalu menyanyikan lagu Padamu Negeri. Acara pertama dimulai dengan pelantikan pengurus osis yang baru dan pembacaan Ikrar untuk mengemban tugas yang baru. Dengan membaca sumpah dan janji seluruh anggota OSIS baru Selanjutnya penyerahan bendera sebagai bukti pelantikan OSIS yang baru.


 Lalu pembacaan doa bersama bertujuan agar dapat mengemban tugas yang baik kedepannya. Selanjutnya dilanjutkan oleh Bapak Suyono selaku Kepala sekolah SMKN 1 DRIYOREJO dengan sambutan-sambutan dan diakhir dengan amanat yang disampaikan oleh bapak Drs. Suyono, M.M selaku kepala ketua SMKN 1 DRIYOREJO.

Tidak sampai itu, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan pengurus osis periode 2020-2021 dan periode 2021-2022. Acara pelantikan OSIS berjalan dengan lancar. Dan juga acara pelantikan OSIS ini dilakukan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Share:

Cari Artikel