Gelar karya pendidikan, EduExpo 2022

 Gresik. Penonton Pecah dan meriah, saat menyaksikan penampilan kreasi seni SMK Negeri 1 Driyorejo mengisi acara pameran EduExpo di Icon mall Gresik. Diawali dengan penampilan seni tari Remo, lalu dilanjutkan dengan penampilan modern dance, atraksi senam beladiri, dan skandry Club Music yang menyanyikan lagu yang berjudul Tiara serta Ojo dibanding-bandingke. (Jum’at, 25/08/2022)

 “Heboh..waar biasa”, cetus malik. salah satu penonton yang naik ke panggung untuk berjoged bersama Lovina yang melantunkan lagu Satru 2. Dan penampilan tim Kreasi SMK Negeri 1 Driyorejo ditutup dengan penampilan Tari Kreasi dan kombinasi tarian jawa timur dan sumatra barat.

 Partisipasi SMK Negeri 1 Driyorejo dalam menyemarakkan dan memeriahkan pagelaran Edu Expo (gelar karya pendidikan) yang diselenggarakan oleh MKKS SMA/SMK/PKLK yang dikoordinir oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Gresik. Acara ini digelar di Hall Icon Mall Gresik.

Dalam gelar karya tersebut, selain menampilkan pagelaran seni, SMK Negeri 1 Driyorejo juga memamerkan produk-produk berupa Go Car elektrik dan engine, Mesin Kemasan Produk, mesin penulis ijazah otomatis, papan running teks elektrik, souvenir kaos Printing, Mug Printing, Gantungan Kunci, Pin, tote bag, botol thumbler.

Demikian juga hasil produk kimia dari skandry higienice seperti hand sanitizer, sabun cuci piring, detergen cair, minuman herbal manjakani, little tuna Crispy, dan produk-produk kecantikan lainnya.

Kegiatan EduExpo sendiri dibuka langsung oleh Bapak Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, pada hari Kamis, 24 Agustus 2022. “Saya berharap SMK, SMA, PKLK di Gresik semakin sukses, lebih maju dan berprestasi kedepannya” Pesan beliau saat membuka kegiatan eduexpo tersebut.

Meskipun Berada di nomor 24 stand pameran SMK Negeri 1 Driyorejo selalu menarik perhatian para pengunjung, khususnya mencari informasi tentang produk – produk kimia. Salah satunya adalah Ibu Mujiarti warga GKB jl. Kalimantan yang memborong hasil karya dari jurusan Analisa Pengujian laboratorium SMK Negeri 1 Driyorejo.
























Share:

Cari Artikel