Kegiatan MPLS SMK Negeri 1 Driyorejo Tahun Pelajaran 2022 / 2023

 Senin 18 Juli 2022. Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS  di SMK Negeri 1 Driyorejo merupakan salah satu program pendidikan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

 






Tujuan utama dari kegiatan MPLS adalah memperkenalkan lingkungan sekolah termasuk mengenai profil sekolah, program – program yang ada di sekolah, kebijakan sekolah, tata tertib dan hal – hal penting lainya.  Serta perkenalan bapak ibu guru yang akan menemani selama 3 tahun kedepan di SMK Negeri 1 Driyorejo.

 Upacara pembukaan dihadiri oleh Bapak Drs. Suyono, MM selaku Kepala Sekolah, sekaligus menjadi pembina upacara pembukaan MPLS tahun ajaran 2022/2023.

 “Kami bersyukur terhadap Allah Swt Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesempatan yang diberikan sehingga kita bisa menjadi bagian dari Keluarga Besar SMK Negeri 1 Driyorejo”. Terang Bapak Drs. Suyono, MM

Beliau juga mengucapkan selamat kepada Peserta Didik yang terpilih dan diterima di Kelas X di semua Kompetensi keahlian, mulai Teknik Ketenaga Listrikan, Teknik Eletronika Industri, Teknik pemesinan, Analisa Pengujian laboratorium dan Desain Komunikasi Visual.

Beliau juga berpesan kepada para peserta didik baru agar dapat mengikuti berbagai kegiatan MPLS yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan yaitu dari tanggal 18 -20 Juli 2022, dengan penuh semangat.

“Jadikan momentum MPLS ini sebagai wahana beradaptasi dan menggali potensi diri kalian untuk berinovasi, berdaya kreasi dan meraih prestasi”. tegas Bapak Drs. Suyono, MM


















Share:

Cari Artikel