Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H

Gresik. Memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H,SMK Negeri 1 Driyorejo menggelar kegiatan Doa Bersama.Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa mulai kelas X hingga kelas XII di semua jurusan. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian penting dari implementasi Visi Sekolah yakni Mantab dalam IMTAQ. Acara dilaksanakan pada hari Jum’at, 05 Agustus 2022

 







Diawali dengan Sambutan Bapak Drs. Suyono, M.M selaku Kepala Sekolah. “Pentingnya kita memperingati Tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H adalah Hijrah (berpindah) dari yang baik kepada yang lebih baik, dari yang ibadahnya biasa-biasa saja menjadi Luar biasa. Maka tanamkan beberapa hal diantaranya Niat yang kuat berubah hanya karena Allah. Bulatkan tekad untuk Perbaiki shalat dan ibadah kita, mohon restu dan Ridha dari kedua Orang Tua, serta Do'a dari bapak dan ibu guru”. Ungkap beliau.

 

Meski berada di lapangan, seluruh Siswa/i, begitu khidmat dan khusu’ dalam melafatkan bacaan – bacaan istighosah yang dipimpin oleh Bapak Ali Usman, S.Pd., M.Pd selaku Pembina OSIS sekaligus Guru PAI.

 

Dengan momentum Tahun baru Islam 1444 H ini diharapkan dapat merobah perilaku siswa/i dari yang baik kepada yang lebih baik sesuai ajaran Islam yang bersumber pada al-Qur'an dan Sunnah.










Share:

Cari Artikel