Peringatan Hardiknas SMKN 1 Driyorejo tahun 2023

 

Selasa, 02/05/2023. SMKN 1 Driyorejo mengadakan upacara untuk memperingati HARDIKNAS (Hari Pendidikan Nasional). Yang menjadikan upacara bendera kali ini spesial adalah karena pakaian yang dikenakan para siswa dan kegiatan lain yang turut memeriahkan hari pendidikan ini. 

Para siswa dihimbau agar mengenakan baju adat sesuai dengan norma kepantasan. Banyak dari mereka yang memilih menggunakan pakaian adat Jawa, yaitu kebaya. 










Kepala sekolah SMKN 1 Driyorejo pun turut menjadi bagian dalam upacara, yakni sebagai pembina upacara. Beliau membacakan pidato Bapak Nadiem Makariem, selaku Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia.

"Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar." Ujar Drs. Suyono.,M.M, selaku kepala sekolah SMKN 1 DRIYOREJO membacakan pidato. 

Setelah upacara, kegiatan berikutnya adalah halal bihalal, yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru SMKN 1 Driyorejo. Semuanya berjabat tangan secara bergantian. 

Para siswa SMKN 1 Driyorejo sangat berantusias untuk mengikuti kegiatan. Panas menyengat sinar matahari tak kurangi semangat mereka. 





Share:

Cari Artikel