Pengumuman Kelulusan SMKN 1 Driyorejo Tahun 2022/2023

Pengumuman Hasil Kelulusan Siswa - Siswi Kelas XII SMK Negeri 1 Driyorejo dapat dilihat Secara On Line. berdasarkan hasil Rapat Plenno Hari Selasa, 02 Mei 2023 telah diputuskan tentang hasil Kelulusan siswa - siswi SMKN 1 Driyorejo Tahun Pelajaran 2022 -2023 dengan diterbitkannya Surat Keputusan Kepala SMK Negeri 1 Driyorejo Nomor : 431.5/ 0165 /101.6.34.14/2023  TENTANG  PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS XII Tahun Pelajaran 2022/2023.

Selain itu hasil rapat Pleno juga menghimbau dan menegaskan agar Siswa Dilarang Lakukan Konvoi atau hal-hal negatif lainnya. Drs. Suyono, M.M memberikan arahan agar siswa -siswi kelas XII tetap beraktifitas yang positif di rumah, mensyukurinya dengan banyak beribadah, sehingga menjadi berkah. 



Inilah Petikan sambutan sebagai himbauan, arahan dan harapan Drs. Suyono, M.M selaku Kepala SMKN 1 Driyorejo terkait Kelulusan Kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023.

"Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia yang tiada terhingga. Tidak lupa, saya mengajak kalian untuk terus berdoa, memohon agar senantiasa dalam kesehatan, keselamatan dan keberkahan ilmu".

Anak-anakku peserta didik kelas XII yang saya banggakan, hari ini, Jumat, 5 Mei 2023 merupakan hari yang bersejarah bagi kalian. Pengumuman kelulusan, adalah suatu bukti kesungguhan perjuangan kalian mengikuti pendidikan selama tiga tahun. Dalam suasana memperingati hari Pendidikan Nasional tahun 2023, Saya berpesan kepada kalian semua. Mari kita doakan tokoh-tokoh pendidikan nasional bangsa kita dan guru guru kita agar diampuni dosa dosanya dan diterima amal sholehnya.

Saya ucapkan SELAMAT atas keberhasilan perjuangan kalian di SMK Negeri 1 Driyorejo. Tentu semua itu tidak lepas dari perjuangan, dukungan dan do’a dari orang tua dan bapak ibu guru. Oleh karena itu berterima kasihlah kepada orang tua dan bapak ibu guru atas semuanya.
Teruslah berdo’a mohon petunjuk, bimbingan, perlindungan dan takdir yang baik kepada Allah SWT agar kalian dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, mendapatkan pekerjaan yang layak, dan sukses dalam berwirausaha.Oleh karenanya, saya berharap kalian  semakin berbakti dan hormat kepada kedua orang tua dan bapak ibu guru.

Bagi kalian yang lulus, maka bersegeralah sujud syukur kepada Allah SWT atas karunia kelulusan ini. Dalam meluapkan kebahagiaan ini kendaknya jangan berlebihan. Kita memiliki tradisi baik yang sudah lama dilakukan para seniormu yang menjadi agen perubahan dengan perilaku sederhana, sopan, dan simpati serta empati terhadap sesama. Sekolah melarang kalian bereuforia dengan melakukan arak-arakan kendaraan bermotor (Konvoi) yang membahayakan dirimu dan orang lain, berkumpul kumpul dengan teman-temanmu, dan melakukan corat-coret pakaian serta fasilitas umum. sebaiknya Rapikan kembali seragam sekolahmu dan sumbangkan kepada adik adik kelas atau pihak lain yang membutuhkan.

Tetap jalin komunikasi dengan sekolah melalui WA grup kelas/sekolah untuk urusan administrasi sekolah. Kegiatan yang berhubungan dengan pelaksanaan cap tiga jari Ijazah, pengambilan rapor, pengambilan Ijazah dan lain-lain akan disampaikan melalui WhatsApp Group masing-masing kelas.

Sebagai akhir dari sambutan saya, mewakili segenap guru dan karyawan SMK Negeri 1 Driyorejo kami ucapkan selamat jalan dan sukses untuk kalian semua. Kami juga mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan yang diberikan sekolah. Kepada peserta didik yang saat ini sudah diterima di perguruan tinggi idamannya melalui jalur penerimaan tanpa tes, kami ucapkan selamat. Dan kepada yang masih harus mengikuti tes perguruan tinggi, kami berdoa semoga lulus. Kami yakin kalian akan membuktikan diri menjadi orang yang sukses sebagai insan mulia profesional dalam berkarir dan berwirausaha.

Demikian, sambutan saya dalam mengiringi pengumuman kelulusan peserta didik kelas XII SMK Negeri 1 Driyorejo Tahun Pelajaran 2022/2023. Semoga Allah Yang Maha Kuasa memberkahi kita.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Gresik,5 Mei 2023
Kepala SMKN 1 Driyorejo


Drs. Suyono, M.M

Adapun daftar kelulusan Siswa- Siswa SMK Negeri 1 Driyorejo dapat dilihat melalui link berikut. 
https://drive.google.com/drive/u/3/folders/1xno1OaNSwA-L98LLv0p2nqJJeyIM0Qrc
     


Share:

Cari Artikel