Delegasi SMKN 1 Driyorejo, pada Lokakarya ke 7 CGP angkatan 9 se wilayah Kabupaten Gresik

Lokakarya ke 7 panen hasil belajar Calon Guru Penggerak Angkatan IX se wilayah Kabupaten Gresik sangat meriah dan semarak. Acara Puncak ini digelar di Aula Mandala Bhakti Praja lantai IV Kantor Pemerintah Kabupaten Gresi. (Minggu,28/04/24)







S. hariyanto, S,Pd., M.M selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten turut hadir dan membuka kegiatan tersebut.  Kegiatan Publikasi Panen Hasil Karya para calon guru penggerak Angkatan 7 Kabupaten Gresik diawali dengan penampilan yang energik, dan kreatif. Seperti drama musical, tari tradistional, sharing praktik baik, dan testimoni dari Siswa berbagai jenjang SD, SMP juga SMA.

Kepala SMKN 1 Driyorejo, Drs. Suyono., M.M juga menyaksikan langsung Lokakarya ini, sebagai dukungan kepada calon guru penggerak  angkatan ke 9 yang menjadi perwakilan dari SMKN 1 Driyorejo yakni Pipit Puji Aji Kusumawati, S.Pd., Heri Yudianto, S.Pd dan  Fransiska Y, S.Pd. Ketiganya memang layak untuk menjadi Guru penggerak. kualitas, kapabilitas dan kompetensi sudah dirasakan dan memberikan pengaruh di lingkungan sekolah. 

Kegiatan panen karya ini diharapkan menjadi sarana bagi calon guru penggerak untuk menginteprestasikan gagasannya. Sebagaimana apa yang diharapkan Kemendikbudristek dalam rangkaian Program Merdeka Belajar adalah Guru Bergerak Indonesia Maju. Guru merupakan garda terdepan pendidikan. Kemendikbudristek mencanangkan Program Guru Penggerak untuk membentuk seorang tenaga pendidik menjadi pemimpin pembelajaran Abad 21. Kegiatan publikasi panen karya ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pendidikan Guru Penggerak. 

Share:

Cari Artikel