PENGUMUMAN KELULUSAN SMKN 1 DRIYOREJO TAHUN PELAJARAN 2023/2024


Sehubungan dengan telah berakhirnya Pembelajaran Tahun Pelajaran 2023/2024 dan berdasarkan Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 010 Tahun 2024 tentang Pedoman Pengelolaan Blangko Ijazah Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Tahun Pelajaran 2023/2024. 

 

Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 

Negeri Driyorejo KabupateGresik menerbitkan Pengumuman Kelulusan sebagai berikut :

  1. Sebelum Ijazah resmi terbit dan Peserta Didik yang telah dinyatakan Lulus dan memerlukan Surat Keterangan Lulus (SKL), maka dapat langsung ke Bagian Tata Usaha Sekolah (TU) mulai hari Rabu, tanggal 8 Mei 2024. 
  2. Surat Keterangan Lulus (SKL) akan diberikan kepada Peserta Didik Kelas XII pada tahun pelajaran 2023/2024 yang telah memenuhi persyaratan kelulusan dan dinyatakan LULUS.
  3. Berdasarkan Kebijakan pada Satuan Pendidikan, maka pelayanan pada butir 2, akan dilayani mulai pukul 08.00 WIB – 13.00 WIB selama hari kerja. 
  4. Kegiatan yang berhubungan dengan pealaksanaan cap tiga jari ijazah, pengambilan rapor, pengambilan ijazah dan lain-lain akan disampaikan melalui WhatsApp Group masing-masing kelas. 
  5. Peserta Didik kelas XII dilarang merayakan kelulusan di luar rumah, lingkungan sekolah, mencorat-coret baju, melakukan konvoi, atau kegiatan-kegiatan lain yang bersifat negatif/melanggar peraturan, yang dapat mengganggu ketertiban maupun fasilitas umum. Dengan demikian Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Siswa dimohon mengawasi dan memastikan putra/putrinya TETAP BERADA DI RUMAH. 
  6. Apabila ditemukan kegiatan–kegiatan yang dilakukan peserta didik, seperti yang tercantum pada butir 5, maka akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.                  

     Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.




Share:

Cari Artikel